Jumat, 14 Oktober 2011

Kesempatan Berkarir di FedEx Corporation Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/10/fedex-corporation-indonesia-job.html


FedEx Corporation adalah perusahaan internasional yang memproduksi barang dan jasa di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1971 oleh Angkatan Laut Amerika Serikat. Di Formula Satu sponsor ini dipakai untuk tim WilliamsF1.


FedEx Corporation menjangkau pelanggan dan bisnis di seluruh dunia dengan jaringan luas, mulai dari transportasi, e-commerce dan layanan bisnis. Dengan pendapatan tahunan sebesar $ 39 miliar, perusahaan menawarkan aplikasi bisnis terintegrasi melalui perusahaan yang bersaing secara kolektif dan dikelola bersama-sama, di bawah merek FedEx.


Konsisten berprestasi di antara pengusaha dunia yang paling dikagumi dan terpercaya, FedEx menginspirasi lebih dari 260.000 karyawan dan kontraktor untuk tetap "benar-benar, positif" berfokus pada keselamatan, standar etika dan profesional tertinggi dan kebutuhan pelanggan mereka dan masyarakat.




Saat ini, FedEx melayani China dengan 26 frekuensi per minggu. Dengan frekuensi ini, FedEx akan mempertahankan posisi kepemimpinannya dengan hampir semua-kargo penerbangan ke-dan-dari China dibanding maskapai penerbangan kargo AS lainnya


FedEx saat ini melayani lebih dari 30 negara dan teritori di pasar Asia Pasifik dengan lebih dari 10.000 karyawan. Dengan mengoperasi milik kami sendiri yaitu pesawat berbadan lebar MD-11 dan pesawat A310, FedEx menawarkan lebih dari 400 penerbangan per minggu untuk tujuan ke Bangkok, Beijing, Jakarta, Ho Chi Minh, Hong Kong, Jakarta, Kaohsiung, Kuala Lumpur, Manila, Osaka, Penang, Seoul, Shanghai , Shenzhen, Singapura, Subic Bay, Sydney, Taipei, dan Tokyo, serta tujuan di AS dan Eropa.




...To be Simply The Best 


Filosofi
Orang - Layanan - Profit (Laba). Kita merawat orang kita sehingga mereka dapat memberikan layanan sempurna untuk klien kami yang akan memberi kita Laba yang diperlukan agar FedEx untuk menjadi sukses. Filosofi ini mengatur setiap kegiatan FedEx.


Budaya
Kita menghormati inovasi, integritas dan komitmen. Kami memiliki banyak kebijakan formal, prosedur dan program yang terbaik dalam staf kami, secara individu dan dalam tim.


Misi
Kami berusaha untuk menjadi Perusahaan Terbaik untuk bekerja dengan Layanan Terbaik dan Merek Terbaik di bidang industri kami.




Sebagai perusahaan global, FedEx merangkul dan mencerminkan keragaman masyarakat yang kami layani. Budaya kita mendorong sebuah lingkungan di mana kinerja seseorang adalah apa yang dianggap dan diperhitungkan. FedEx secara konsisten diakui atas kebijakan mereka yang progresif dan inovatif, program, manfaat, dan lingkungan kerja yang mendukung.


Berikut ini adalah peluang karir yang menarik dengan FedEx (FedEx Corporation Indonesia)


  1.  Administrative Support
  2.  Aircraft Maintenance
  3.  Courier
  4.  Custom Agent
  5.  Customer Experience
  6.  Engineering
  7.  Finance and Accounting
  8.  Human Resources
  9.  Information Technology
  10.  Legal
  11.  Marketing
  12.  Property & Real Estate
  13.  Ramp Operations
  14.  Sales
  15.  Security
  16.  Station Operations
  17.  Vehicle and Equipment Maintenance
Bagi anda yang tertarik terhadap salah satu posisi kerja di FedEx Corporation Indonesia, silakan temukan informasi detailnya di









Kesempatan Berkarir di FedEx Corporation Indonesia Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown