Selasa, 25 Oktober 2011

2013 LOWONGAN KERJA PT Tetra Pak Indonesia untuk tenaga berpengalaman (Experienced) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013




Tetra Pak adalah perusahaan multinasional pengolahan kemasan makanan dan minuman dari Swedia. Perusahaan ini didirikan pada 1951 di Lund, Swedia, oleh Ruben Rausing dan Erik Ã…kerlund.



Gambaran Mengenai Perusahaan
Tetra Pak memulai usahanya pada awal tahun 1950-an sebagai salah satu dari perusahaan pertama di bidang pengemasan susu cair. Sejak itu kami menjadi salah satu pemasok terbesar di dunia untuk sistem pembungkus susu, jus buah dan minuman, dan berbagai produk lainnya. 


Pada tahun 1991, Tetra Pak melebarkan usahanya ke peralatan pengolahan makanan cair, teknik instalasi, dan peralatan produksi keju. Sekarang kami adalah satu-satunya perusahaan internasional di dunia yang mampu menyediakan solusi pengolahan, pengemasan dan jalur distribusi serta instalasi terintegrasi untuk produksi makanan.



Produk-produk kami
Sistem-sistem pengemasan kami termasuk dalam dua kategori pemakaian: pemakaian ambien dan pemakaian beku. Yang termasuk sistem pemakaian ambien adalah Tetra Classic Aseptic, Tetra Brik Aseptic, Tetra Fino Aseptic, Tetra Gemina Aseptic, Tetra Prisma Aseptic, Tetra Wedge Aseptic dan Tetra Recart. Sedangkan yang termasuk sistem pemakaian beku adalah Tetra Brik, Tetra Classic, Tetra Rex dan Tetra Top. Bidang pemakaian produk terutama untuk susu, jus buah dan minuman, anggur, air, produk tomat, sup, makanan pencuci mulut, soya, produk nutrisi dan lain-lain.


Inovasi Tetra Pak adalah di bidang pengolahan aseptik cair kemasan makanan, jika dikombinasikan dengan UHT, memungkinkan makanan cair yang akan dikemas dan disimpan di bawah suhu ruang tahan sampai satu tahun. Hal ini memungkinkan pendistribusian dengan jarak yang lebih panjang dan tahan lama tanpa harus didinginkan dengan lemari es.



Di Tetra Pak, kami menganggap pekerjaan untuk Penelitian dan Pengembangan (R&D) sistem pemrosesan, pengemasan dan distribusi baru sebagai metode penting untuk mempertahankan posisi kami memimpin pasar. Ada 12 pusat R&D Tetra Pak yang digunakan dalam banyak proyek di berbagai belahan dunia.


Organisasi Saat ini, Tetra Pak mempunyai 41 perusahaan pemasaran dan 74 kantor penjualan di seluruh dunia, 43 pabrik untuk kemasan dan penutup dan 10 pabrik perakitan mesin kemasan. Perusahaan kami mempunyai 21,640 karyawan dan pada tahun 2008 mencapai penjualan bersih sebesar 8,825 juta Euro. Produk-produk Tetra Pak dijual di lebih 150 pasar.



Tetra Pak Indonesia
PT Tetra Pak Indonesia adalah perusahaan multinasional yang menawarkan solusi terpadu pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman.


Kami hadir di Indonesia sejak tahun 1975 dengan nama PT Jasa Brik yang kemudian berubah menjadi PT Brikindo Jaya.


Sejak tanggal 1 Januari 2001, kami berstatus perusahaan modal asing (PMA) dengan nama PT Tetra Pak Indonesia.


Kini Tetra Pak hadir di Indonesia bermitra dengan lebih dari 20 produsen makanan dan minuman terkemuka, seperti PT. Ultrajaya, Heinz ABC Indonesia, Indolakto, Ajinomoto, Sido Muncul, Sari Husada, Tang Mas, Industri Susu Alam Murni, Madu Nusantara, Coca-Cola, Sekar Tanjung, dan lain sebagainya untuk menghadirkan serangkaian produk berkualitas seperti susu, teh, jus, santan, minuman tradisional, dan lainnya.



Saat ini, PT Tetra Pak Indonesia membuka kesempatan kerja untuk tenaga berpengalaman dengan penempatan area kerja di Jakarta. Berikut adalah posisi yang ditawarkan :


Customer Service Executive (punya pengalaman kerja antara 3 - 4 tahun)
Field Service Engineer (min. lulusan S1, pengalaman kerja 3 thn)
Technical Project Manager (min. lulusan S1, pengalaman kerja 5 - 8 thn)




Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang ditawarkan di atas, silakan temukan info detail mengenai persyaratan yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya di
Lowongan Kerja PT Tetra Pak Indonesia untuk tenaga berpengalaman (Experienced)


sumber : Info Lowongan Kerja Terbaru 2013










2013 LOWONGAN KERJA PT Tetra Pak Indonesia untuk tenaga berpengalaman (Experienced) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown