Senin, 03 Oktober 2011

2013 LOWONGAN KERJA PT. Rakuten MNC (MNC Group) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2011/10/pt-rakuten-mnc-mnc-group-job-vacancy.html

PT Rakuten-MNC adalah perusahaan joint venture antara PT Global Mediacom Tbk dan Rakuten,Inc.Rakuten, Inc. mempunyai 64 juta anggota di Jepang, dan total penjualan di tahun 2009 adalah 3,2 milyar USD.
Bisnis intinya, yaitu "Rakuten Ichiba", adalah toko online terbesar di Jepang, yang menyediakan lebih dari 70 juta produk oleh 35.000 merchant/toko. Beberapa merchant mempunyai omzet penjualan lebih dari 1 juta USD per bulannya. Rakuten adalah pionir dan pemimpin dalam model bisnis B2B2C toko online.
 
Global Mediacom adalah perusahaan terbesar media massa yang beroperasi di bidang content dan perikalanan, support dan infrastruktur.
Bisnis content dan periklanan dioperasikan oleh PT Media Nusantara Citra Tbk. ("MNC"). MNC beroperasi dalam bidang produksi content, distribusi content, jaringan televisi (free-to-air) lokal dan nasional, produksi program televisi 24 jam, koran, tabloid, majalah, jaringan radio, media online, value added services, agen periklanan, dan manajemen talenta.
 
Rakuten dan Global Mediacom bekerja sama agar Rakuten BELANJA ONLINE menjadi toko online terbesar di Indonesia.
Kami, Rakuten BELANJA ONLINE, akan melayani Anda dengan layanan kualitas tinggi dan hiburan yang hanya bisa diciptakan oleh perusahaan pemimpin di Jepang dan di Indonesia.
Anda dapat menikmati berbelanja online dengan aman dan nyaman di Rakuten BELANJA ONLINE.

Jika Anda tertarik dalam kesempatan kerja dengan PT Rakuten MNC (MNC Group), silahkan cari posisi terbuka kami dan menyerahkan profil Anda hari ini. Info selengkapnya dapat anda akses di

2013 LOWONGAN KERJA PT. Rakuten MNC (MNC Group) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown