Kamis, 03 Oktober 2013

Lowongan Kerja Oktober 2013 Bank BRI Program Pengembangan Staf (PPS) dan Resident Auditor (RA) Terbaru Oktober 2013 Terbaru : Loker Oktober 2013

bank bri logo
Bank Rakyat Indonesia atau BRI sebagai perbankan umum yang fokus pada masyarakat kecil menengah melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) setiap tahunnya mampu menggenjot perekonomian masyarakat. Sebagai perbankan tertua dengan status BUMN, BRI tetap melayani masyarakat melalui unit kantor cabang, kantor cabang pembantu dan teras BRI. BRI terus melayani dengan sepenuh hati supaya nasabah lama merasa betah dan tidak pindah ke perbankan lain, Service Excellence dari setiap karyawan menjadi prioritas utama perbankan yang pertama kali berdiri di Purwokerto ini.

BRI ditengah persaingan perbankan seperti saat ini terus mengembangan inovasi akan produk yang ditawarkan, unit syariah serta MOU lembaga pemerintah supaya mempermudah proses transaksi masyarakat yang sibuk dengan pekerjaan. BUMN BRI kembali menerima karyawan baru melalui program penerimaan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Program Pengembangan Staf (PPS
Resident Auditor (RA)
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Single
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. IPK minimal 3,00
  5. Pendidikan S1 jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara, Matematika dan Statistik.
  6. Siap ditempatkan diseluruh KC BRI seluruh Indonesia sesuai domisili
Pendaftaran karyawan calon baru bank Rakyat Indonesia tahun anggaran 2013 ini dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober sampai 10 november 2013.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja Oktober 2013 Bank BRI Program Pengembangan Staf (PPS) dan Resident Auditor (RA) Terbaru Oktober 2013 Terbaru : Loker Oktober 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown