Rabu, 24 Juli 2013

Lowongan Kerja 2013 PT Panin Asset Management Terbaru 2013

Lowongan kerja Panin Asset Management
Lowongan Kerja PT Panin Asset Management Terbaru 2013 - Panin Asset Management adalah sebuah perusahaan yang bernaung dibawah Panin Sekuritas yang diberi wewenang untuk mengelola reksa dana yang terhimpun dari masyarakat. Perusahaan telah menghimpun dana lebih dari 19 trilyun rupiah yang berasal dari perorangan maupun individu baik lembaga pemerintah maupun swasta. Bersama Bank Panin dan Panin Life sejak tahun 1997 PT Panin Asset Management dalam mengelola dana nasabah dipercayakan oleh para ahli terkemuka yang melakukan kerjasama dengan perusahaan luar negeri, riset yang perusahaan lakukan benar-benar detail hal ini dalam rangka kepercayaan masyarakat supaya merasa aman akan dana yang mereka simpan.

Panin Asset Management tahan akan perubakan sistem ekonomi seperti apapun, krisis moneter, naik turunnya saham dunia menjadi tantangan tersendiri, SDM terlatih dan dapat dipercaya menjadi dalam perusahaan dalam menangani masalah keuangan. PT Panin Asset MNG saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan Juli, Agustus 2013 dengan kaulifikasi sebagai berikut:

Posisi:
  1. Relation Officer (RO)
  2. Team Leader (TL)
  3. Senior Relation Officer (SRO)
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Memiliki banyak relasi
  4. Memiliki daya kepemimpinan yang tinggi
  5. Mempunyai skill kepemimpinan
  6. Bekerja dengan berorientasi pada target
  7. Memiliki motivasi tinggi
  8. Menyukai tantangan
  9. Penempatan Jakarta dan Surabaya
Bagi yang tertarik dengan Lowongan Terbaru PT Panin Sekuritas Tbk, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

PT Panin Asset Management
Graha Bumi Surabaya Lantai 3
Jln Jendral Basuki Rakhmat No 106-128 Surabaya
Surabaya 60271
Email: surabaya@panin-am.co.id

Lowongan Kerja 2013 PT Panin Asset Management Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown