Selasa, 23 Juli 2013

Lowongan Kerja 2013 PT HM Sampoerna Tbk Terbaru Juli 2013

Lowongan kerja HM Sampoerna
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru Juli 2013 - HM Sampoerna merupakan salahsatu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia yang telah terdaftar di bursa efek Indonesia sejak tahun 1990. Sebagai perusahaan yang memiliki persaingan ketat terutama dalam masalah penjualan, maka perlu melakukan trik-trik tertentu terutama dalam masalah produk dan kualitas. HM Sampoerna Tbk terbuat dari tembakau pilihan yang diracik dengan tangan-tangan ahli dibidangnya, cita rasa khas tembakau produk prusahaan tidak hanya terkenal di dalam negeri tetapi sampai ke mancanegara. Seperti PT Djarum dan Gudang Garam, PT HM Sampoerna menghasilkan rokok kretek dan dalam bentuk filter, keduanya sangat diminati masyarakat karena terbuat dari campuran tembakau dan cengkih yang pas serta rendah akan tar dan nikotin.

HM Sampoerna yang menjual produknya melalui pengecer baik warung kecil, ritel maupun minimarket mampu menghasilkan pendapatan setiap tahunnya, hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi perusahaan terutama bagi pemegang sahamnya yatu PT Philips Morris. PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 dengan kualifikasi dan jabatan sebagai berikut:

Posisi:
  1. Production Trainee
  2. QA Technician Trainee
  3. Mechanic
  4. Electrician
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Lulusan D3 atau D4 Jurusan Kimia, Teknik MIPA, Elektro, Industri, Instrumen, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Mekatronik, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik dan Teknik Manufaktur
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate atau telah memiliki pengalaman kerja
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia untuk bekerja dalam shift
  7. Mampu berkerja secara tim
  8. Belum pernah mengikuti proses seleksi untuk posisi yang sama
  9. Penempatan Jawa barat
Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Juli, Agustus di perusahaan tersebut segera kirimkan lamaran, cv, fotocopy ijazah dan transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

HM Sampoerna Vacancy 2013
Email: Recruitment@sampoerna.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja 2013 PT HM Sampoerna Tbk Terbaru Juli 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown