Selasa, 17 Juli 2012

Lowongan CPNS 2012 BPPT Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan CPNS 2012 BPPT
Lowongan CPNS 2012 BPPT - BTTP (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) merupakan lembaga pemerintah non-departemen yang berada dibawah koordinasi Kementerian Negara Riset dan Teknologi yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengkajian dan penerapan teknologi. BPPT bertugas dibidang di bidang pengkajian dan penerapan teknologi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam hal pengkajian, koordinasi, pemantauan dan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, ketatausahaan, organisasi dan tatalaksana, kepegawaian, keuangan, kearsipan, persandian, perlengkapan rumah tangga.

CPNS 2012 BTTP (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) sebanyak 69 formasi jabatan dari jenjang pendidikan D4 sampai S1. Adapun persyataan Lowongan Kerja CPNS 2012 BTTP (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) adalah sebagai berikut:

Persyaratan Administrasi Umum:
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan sesuatu tindakan pidana kejahatan dengan dibuktikan oleh Surat
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau tidak hormat sebagai pegawai swasta.
  4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil/TNI dan Polri.
  5. Bersedia ditempatkan pada unit-unit kerja di lingkungan BPPT dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah negara Republik Indonesia.
  6. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
  7. Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna).
Persyaratan Khusus Lowongan CPNS BPPT:
  1. Usia maksimal 30 tahun terhitung tanggal 30 September 2012
  2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (skala 4)
Kualifikasi tingkat pendidikan CPNS 2012:
Lowongan CPNS 2012
Pendaftaran Administrasi:
Pendaftaran Online CPNS 2012 BPPT di www.bppt.go.id lalu oleh sistem komputer dinyatakan telah memenuhi syarat, akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak/print-out.
Form Registrasi yang telah dicetak tersebut untuk selanjutnya dikirimkan bersama berkas surat lamaran.
Paling lambat registrasi dilakukan pada tanggal 29 Juli 2012, pk. 12.00 WIB.
Informasi detail Lowongan CPNS 2012 BPPT Silahkan Lihat disini

Lowongan CPNS 2012 BPPT Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown