Jumat, 20 Juli 2012

Lowongan CPNS 2012 BPN Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan CPNS 2012 BPN
Lowongan CPNS 2012 BPN - BPN (Badan Pertanahan Nasional) merupakan sebuah lembaga pemerintah nonkementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral. BPN mempunyai wewenang merumuskan, mengkoordinasi, mengawasi, mengatur semua kebijakan yang berhubungan dengan masalah pertanahan secara nasional menyeluruh. BPN dalam melaksanakan tugasnya akan dipertanggungjawabkan kepada Presiden.

CPNS 2012 BPN diselenggarakan dalam rangka mengisi formasi PNS pada jabatan yang bersifat khusus dan mendesak, saat ini BPN membuka Lowongan Kerja CPNS guna memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi PNS melalui seleksi penerimaan CPNS 2012 Golongan II dan Golongan III dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja CPNS 2012 BPN (Badan Pertanahan Nasional)
Jabatan dan pendidikan:
Lowongan

Persyaratan umum:
  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  3. Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja sesuai dengan pilihan pada pendaftaran online dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
  4. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
  5. Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/POLRI maupun pegawai swasta yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
  7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-.
Persyaratan Khusus :
  1. Minimal pada tanggal 1 Oktober 2012 telah berusia 18 tahun untuk semua jenjang pendidikan (S1: 28 tahun, D1: 34 tahun)
  2. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), TOEFL Institutional Testing Program (ITP) ≥ 450, International English Language Testing System (IELTS) ≥ 4.
Pendaftaran CPNS BPN 2012:
  1. Pendaftaran secara online dibuka mulai hari Selasa tanggal 24 Juli 2012 sampai dengan hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012 di http://www.bpn.go.id
  2. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan oleh sistem dinyatakan memenuhi syarat, akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak, dan untuk selanjutnya dikirimkan bersama berkas persyaratan lain.
  3. Lokasi ujian CPNS BPN dan Informasi detail lainnya silahkan download sini
  4. Kirimkan lamaran Lowongan Kerja CPNS BPN 2012 kealamat dibawah ini:
Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Biro Organisasi dan Kepegawaian Badan Pertanahan Nasional R.I.
Jln Sisingamangaraja No 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12014

Pelaksanaan Ujian:
Ujian CPNS 2012 BPN dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Sabtu tanggal 8 September 2012

Lowongan CPNS 2012 BPN Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown