Sabtu, 07 Juli 2012

Info CPNS 2012 Pemkab Lampung Tengah Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/07/info-cpns-2012-pemkab-lampung-tengah.html

Pemkab Lampung Tengah sejak tahun lalu tidak melakukan perekrutan CPNSD. Mengingat saat itu kuota PNS, baik tenaga struktural maupun teknis, masih termasuk kategori cukup.

Sekretaris Kabupaten Lampung Tengah Adi Erlansyah mengaku khawatir dengan banyaknya pos yang akan ditinggalkan dapat merusak kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Karena itu, kata dia, pemkab mempersiapkan dengan memberikan pelatihan analisis jabatan kepada PNS yang dipersiapkan mengisi jabatan yang sudah dan akan ditinggalkan.

"Dengan adanya pelatihan semacam ini, bagi PNS yang ingin atau akan mengajukan kenaikan pangkat dapat sepenuhnya memahami, dalam memenuhi persyaratan pengajuan tersebut," imbuhnya.

Ia menambahkan, batas pengumpulan data pengajuan kenaikan pangkat sendiri paling lambat diterima hari Senin mendatang. Dengan demikian, Lampung Tengah pada 2012 bisa mengajukan CPNS dari jalur umum.

Sementara itu, Sebanyak 1.300 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Lampung Tengah akan pensiun dan memasuki usia kerja akhir pada 2013 mendatang.

Adi Erlansyah mengatakan, rata-rata PNS yang pensiun setiap tahunnya mencapai 400 lebih, sejak kurun waktu tahun 2011.

"Sebagian besar yang pensiun itu tenaga teknis dari bidang pendidikan dan kesehatan, berupa guru dan pekerja medis," ujarnya, selepas Pelatihan Analisis Kepegawaian Lampung Tengah dengan jajaran SKPD setempat. (ref : TribunNews)

Info CPNS 2012 Pemkab Lampung Tengah Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown