Senin, 02 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA Telkomsel Indonesia Juli 2012 untuk Area Jawa Timur, NTT & Kalimantan Tengah Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/07/lowongan-kerja-telkomsel-indonesia-juli.html

Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.

Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 81,644 juta pelanggan per 31 Desember 2007 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.

Telkomsel memiliki tiga produk GSM, yaitu SimPATI (prabayar), Kartu AS (prabayar), dan kartuHALO (pascabayar). Selain itu, Telkomsel juga memiliki layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler, yaitu Telkomsel Flash.
Dalam rangkat pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. 

Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

Sales Corner Grapari Telkomsel - Malang, Surabaya (Jawa Timur) & Kupang (NTT)

Tanggung Jawab :
  1. Bisa melakukan Penjualan Produk Telkomsel
  2. Sanggup bekerja dibawah tekanan dan target
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Persyaratan :
  • Lulusan D3 segala jurusan    Candidate must possess at least a Diploma in any field.
  • Diutamakan Staff (non-management & non-supervisor) dengan spesialisasi dalam bidang Sales - Corporate atau setara.
Tanggal penutupan registrasi kerja : 25-7-12

Customer Service Grapari - Palangkaraya (Kalimantan Tengah)

Persyaratan :
  • Pendidikan min D3 semua jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik, good looking dengan berat badan dan tinggi badan proporsional
  • Berdomisili dan bersedia ditempatkan di Palangkaraya
Tanggal penutupan registrasi kerja : 22-7-12


Bagi yang berminat untuk mengisi posisi Sales Corner Grapari Telkomsel - Malang, Surabaya (Jawa Timur) & Kupang (NTT), silahkan kirim surat lamaran, CV (termasuk tinggi badan dan berat badan), dan foto ukuran seluruh badan ke alamat email : hrservicetimur@gmail.com atau ke PT Infomedia Nusantara - Jl. Raya Menur 34 F, Surabaya (kode : "Sales Corner") di sebelah kiri atas surat lamaran Anda.

Bagi yang berminat untuk mengisi posisi Customer Service Grapari - Palangkaraya (Kalimantan Tengah), silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto ke alamat email : paulus0606@gmail.com, dengan menuliskan subject email "CSR Palangkaraya". Atau dapat menghubungi Bapak Paulus untuk informasi lebih lanjut di nomor HP : 08562301171.

2013 LOWONGAN KERJA Telkomsel Indonesia Juli 2012 untuk Area Jawa Timur, NTT & Kalimantan Tengah Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown