Jumat, 27 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Rekayasa Industri Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri
Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri - PT Rekayasa Industri (REKIND)adalah perusahaan global nasional yang dimiliki oleh pemerintah dengan status BUMN. PT Rekayasa Industri bergerak di bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) Nasional. PT Rekayasa Industri saat ini memiliki 2 gedung kantor (REKIND Office Building-1 (ROB-1) dan REKIND Office Building-2 (ROB-2)) yang masing-masing terdiri dari 5 lantai. Unit usaha PT Rekayasa Industri meliputi konsultasi, manajemen projek, teknik dasar dan terinci, pembelian barang, mendirikan bangunan, memulai usaha, pembagian tugas, perawatan, projek konsorsium atau operasi gabungan dan pelayanan kontrak lain.

PT Rekayasa Industri berusaha memperluas pasar internasional melalui pembangunan proyek di Malaysia yakni Pabrik Pupuk Asean Bintulu dan Pabrik Pengolahan Minyak Pelumas. Saat ini PT Rekayasa Industri membuka Lowongan kerja bumn untuk mencari karyawan baru yang siap bekerja sebagai karyawan dengan persyaratan sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Rekayasa Industri

Programmer (prog)
Persyaratan khusus:
  1. Minimal S1 jurusan Informatika atau IPA
  2. Menguasai ASP.Net dengan baik.
  3. Menguasai SQL Server dengan baik.
  4. Memahami konsep AJAX.
Persyaratan umum Lowongan kerja PT ini:
  1. Mampu untuk mengenali business flow untuk suatu software
  2. Terbiasa bekerja sesuai dengan target waktu dan deadline
  3. Mampu bekerja dalam team
  4. Bersedia perjalanan dinas keluar kota
  5. Mampu membuat dokumentasi teknis
  6. Senang mencoba hal-hal baru
  7. Menguasai HTML, CSS
  8. Cepat mengadopsi teknologi baru untuk diimplementasikan kedalam software
Anda sedang mencari bursa lowongan kerja terbaru saat ini, jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi dari Lowongan Kerja 2012 PT Rekayasa Industri, segera persiapkan data diri anda (lamaran, cv). Tatacara pendaftaran melalui alamat di bawah ini:
BUMN PT Rekayasa Industri
Lihat Disini dan juga Disini

2013 LOWONGAN KERJA PT Rekayasa Industri Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown