Senin, 30 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Pamapersada Nusantara Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara
Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara - PT Pamapersada Nusantara adalah sebuah perusahaan distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Pamapersada Nusantara secara aktif mengelola sejumlah besar pertambangan batubara, emas, quarry dan sebagainya, mengerjakan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang beroperasi di seluruh Indonesia. PT Pamapersada Nusantara memiliki 17.071 karyawan idukung oleh perangkat lunak dan perangkat keras internasional. Bisnis utama PT Pamapersada Nusantara meliputi; ekplorasi, perencanaan, infrastruktur, reklame dan penjualan.

PT Pamapersada Nusantara saat ini memiliki nilai aset gabungan hasil Pengambilalihan Saham PT Asmin Bara Bronang dan PT Asmin Bara Jaan oleh PT Pamapersada Nusantara sebesar Rp16,25 triliun. PT Pamapersada Nusantara saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Agustus 2012 guna mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Pamapersada Nusantara

Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3 / S1
  2. Jurusan Geologi,Teknik Sipil, Teknik Industri danTeknik Mesin
  3. IPK Min. 3.5
Surveyor
Persyaratan:
  1. Pendidikan SMA / D3
  2. Min. 2 tahun pengalaman di posisi yang sama
  3. Program studi Geologi, Teknik Sipil, Teknik Pertambangan, Survei dan Pemetaan Geologi
Plant Group Leader
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3 / S1
  2. Program studi teknik mesin dan metalurgi
Jika anda tertarik dan memebuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Pamapersada Nusantara diatas, segera kirimkan lamaran kerja lengkap beserta CV dan foto terbaru kealamat:


PT Pamapersada Nusantara
Jln Rawagelam 1 No.9, Jakarta Industrial Estate Pulo Gadung, Jakarta 13930 - Indonesia
Atau daftarkan diri anda secara Online disini

2013 LOWONGAN KERJA PT Pamapersada Nusantara Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown