Selasa, 31 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT International Alliance Food Indonesia Juli 2012 untuk Tingkat SLTA Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/07/lowongan-pt-international-alliance-food.html

PT International Alliance Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam sektor Industri Pengolahan dan Pengawetan Ikan dan Biota Air, yang adalah anak usaha Alliance Select Foods International Inc, perusahaan pengalengan tuna terbesar di Filipina yang mendirikan unit usaha bernama PT Van de Zee.

PT International Alliance Food Indonesia telah mengantongi izin dari pemerintah Indonesia untuk menangkap tuna di perairan Indonesia. Perusahaan juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk menangkap tuna di zona ekonomi eksklusif. 

Indonesia.Alliance Select Foods mengklaim, izin tersebut merupakan pertama kalinya diberikan kepada perusahaan investasi asing di Indonesia.

Dengan yield 30 ribu metrik ton tuna per tahun, Alliance memperkirakan pendapatan per tahun sebesar US$ 66 juta, berdasar harga tuna saat ini sebesar US$ 2.200 per metrik ton.

PT International Alliance Food Indonesia memiliki 80 % saham di PT Van de Zee, besaran tertinggi yang diizinkan bagi investor asing yang ingin beroperasi di laut Indonesia. Hasil operasi PT Van de Zee akan diintegrasikan dalam operasi International Alliance Food Indonesia yang memang memiliki spesifikasi pada pemrosesan dan pengalengan ikan.

Saat ini, perusahaan membuka peluang kerja sebagai berikut :

Logistik - Kota Bitung (Sulawesi Utara)
Kebutuhan Kandidat : 1 orang (Pria)
Golongan Jabatan : Penata Usaha Kantor
Kualifikasi : Pendidikan minimal SLTA/ sederajat

Bagi kandidat yang berminat dapat mengirimkan lamaran lengkap ke : PT International Alliance Food Indonesia - Kelurahan Madidir Unet Lingkungan Ii, Kode Pos : 95546. Telp/ HP : 0438-35007 (Mawar).

Catatan : Silakan lakukan pelamaran kerja dengan tidak melebihi tanggal 19 Agustus 2012.

2013 LOWONGAN KERJA PT International Alliance Food Indonesia Juli 2012 untuk Tingkat SLTA Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown