Minggu, 01 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA PT Bahana Artha Ventura Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura
Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura - PT Bahana Artha Ventura (BAV) merupakan anak perusahaan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang memfokuskan diri pada pengembangan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dan koperasi dengan memberikan fasilitas pembiayaan dan pendampingan manajemen dengan tetap menjalankan praktek bisnis yang sehat. PT Bahana Artha Ventura memiliki sumber daya manusia yang sudah sangat handal dan berpengalaman baik di sektor Perbankan maupun sektor jasa keuangan lain. PT Bahana Artha Ventura mempunyai kunci pokok yang terletak pada tiga faktor pengembangan UMKM di Indonesia, yakni: Pembiayaan, Dampingan Manajemen dan Bantuan Akses Perluasan Pasar.

PT Bahana Artha Ventura sampai tahun 2012 ini telah menciptakan lapangan kerja lebih dari 1,2 juta orang di hampir seluruh propinsi di tanah air. Saat ini juga PT Bahana Artha Ventura sedang membuka Lowongan Kerja Juli 2012 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Bahana Artha Ventura
Cluster Credit Support Mikro Finance

Penempatan Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura:
Bekasi, Bogor, Cibinong, Cikarang, Cileungsi, Citeureup dan Depok

Requirements:
  1. Pendidikan Minimal D3 Semua jurusan
  2. Usia Max 35 Tahun
  3. Memiliki pengalaman sebagai Credit Analyst / Credit Officer Micro Finance di bank atau lembaga pembiayaan min 3 Tahun
  4. Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim
  5. Komunikatif, proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  6. Memiliki kendaraan roda dua
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Menguasai Area Masing-masing
Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Bahana Artha Ventura, silahkan kirim lamaran dan CV terbaru, dengan mencantumkan kode posisi dan area penempatan di sudut kanan atas amplop atau di judul email anda:
HR PT Bahana Artha Ventura – Gedung Graha Niaga Lt. 20
Jl. Jendral Sudirman Kav 58, Jakarta Selatan, 12190
atau melalui email :recruitment@bahana.co.id (max 1Mb)

2013 LOWONGAN KERJA PT Bahana Artha Ventura Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown