Selasa, 03 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA Holcim Indonesia Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Holcim Indonesia
Lowongan Kerja Holcim Indonesia - PT Holcim Indonesia Tbk merupakan satu-satunya pelopor dan inovator di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Holcim Indonesia telah memproduksi 10 jenis semen, beton dan agregat. Holcim Indonesia penjualannya telah lebih dari 9.000 toko bangunan di seluruh Indonesia. Holcim Indonesia utamanya untuk wilayah jawa dan saat ini sedang di bangun unit produksi baru yang berkapasitas 1,7 juta ton. Tahun 2008 Holcim Indonesia telah menerima penghargaan tertinggi kategori lingkungan hidup dalam ajang Penghargaan Laporan Pembangunan Berkelanjutan National Corporate Social Responsibility.

Holcim Indonesia tumbuh dengan menyediakan solusi bangunan berkelanjutan untuk segmen pelanggan tertentu, dan dengan mengembangkan potensi personil dan masyarakat, berkat manajemen yang inovatif dan jaringan yang terpadu, untuk memberikan keuntungan sebesar mungkin bagi para pemangku kepentingan tanpa melupakan kesejahteraan rakyat. Saat ini PT Holcim Indonesia Tbk membuka Lowongan Kerja 2012 untuk posisi sebagai:

Laboratory Staff
Requirements Lowongan Kerja ini:
  1. Minimal SMA
  2. Minimum 1 tahun di posisi saat ini dan pengalaman 2 tahun minimum dalam kimia / analis semen fisik.
  3. Komputer Literate (Office dan Lotus Notes)
  4. Mampu komunikasi dalam Bahasa dan Inggris (lisan dan tertulis)
  5. Memahami proses produksi secara keseluruhan
  6. Memahami bagaimana dan di mana menempatkan material di lapangan.
  7. Pengalaman dalam membuat Reagen
  8. Mampu menganalisis bahan oleh XRF atau / dan Analisis Basah
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Holcim Indonesia, segera kirimkan Lamaran Kerja dan CV lengkap anda melalui alamat email:
Recruitment-idn@holcim.com
Untuk keterangan lebih lanjut tata cara pendataran Lowongan Kerja Holcim Indonesia Lihat disini

2013 LOWONGAN KERJA Holcim Indonesia Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown