Selasa, 31 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA Fakultas Teknik Universitas Indonesia Juli 2012 untuk Posisi Student Service Assistant Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

http://www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/07/lowongan-fakultas-teknik-universitas.html

Universitas Indonesia biasa disingkat UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Letak kampus utamanya di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat, dan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat. 

Universitas Indonesia secara umum dianggap sebagai salah satu dari tiga perguruan tinggi papan atas di Indonesia bersama dengan Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung.

Peluang Karir di Fakultas Teknik Universitas Indonesia

CEP-CCIT FTUI adalah sebuah unit Fakultas Teknik UI yang mengelola short courses dan professional education membutuhkan segera kandidat untuk mengisi posisi kerja di bawah ini.

Bagi Anda yang nantinya berminat melakukan pelamaran kerja pada posisi kerja yang dimaksud, silahkan kirim lamaran dan CV ke : CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia - Gedung Engineering Center lantai 1, Kampus UI Depok - 16424. Email : tya@eng.ui.ac.id.

Student Service Assistant (SSA)

Bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan akademik kepada siswa sekaligus memasarkan program profesional dan shortcourse di bidang Teknologi Informasi dan pendukungnya.

Persyaratan :
  • Wanita usia 22-30 tahun
  • Min. D3 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan program aplikasi komputer terutama Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki etos kerja keras, teliti dan bersedia bekerja dengan target
  • Mau belajar dan mampu bekerja dalam tekanan
Catatan : Pelamaran kerja dapat dilakukan paling lambat 10 Agustus 2012.

2013 LOWONGAN KERJA Fakultas Teknik Universitas Indonesia Juli 2012 untuk Posisi Student Service Assistant Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown