Jumat, 13 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA BUMN PPATK Direktorat Sumber Daya Manusia untuk Posisi Penata Usaha & Sekretaris Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

www.lowongankerjaterbaru102.blogspot.com/2012/07/lowongan-bumn-ppatk-direktorat-sumber.html

Pusat Pelaporan Dan Analisis Transaksi Keuangan Direktorat Sumber Daya Manusia - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) adalah lembaga independen yang dibentuk dalam rangka mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang. 

Lembaga ini memiliki kewenangan untuk melaksanakan kebijakan pencegahan dan pemberantasaan pencucian uang sekaligus membangun rezim anti pencucian uang dan kontra pendanaan terorisme di Indonesia. Hal ini tentunya akan sangat membantu dalam upaya menjaga stabilitas sistem keuangan dan menurunkan terjadinya tindak pidana asal (predicate crimes). PPATK, yang bertanggung jawab kepada Presiden RI, dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya bersifat independen dan bebas dari campur tangan dan pengaruh kekuasaan mana pun. PPATK berkedudukan di Jakarta, Indonesia. Susunan organisasi PPATK terdiri atas kepala, wakil kepala, jabatan struktural lain, dan jabatan fungsional.

PPATK Direktorat Sumber Daya Manusia membuka kesempatan kerja sebagai berikut :

Sekretaris/ Penata Usaha

Kualifikasi :
  • Pria/ wanita, usia maks 23 tahun
  • Pendidikan D3 jurusan Sekretaris/ Administrasi/ Manajemen
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berpenampilan menarik

Kirimkan CV dan lamaran lengkap Anda melalui pos ke alamat : 

Pusat Pelaporan Dan Analisis Transaksi Keuangan Direktorat Sumber Daya Manusia, Jl. Ir. H. Djuanda No. 35, Jakarta - 10120.

Catatan :
Anda juga bisa kirimkan lamaran via email melalui link di bawah ini.

 

2013 LOWONGAN KERJA BUMN PPATK Direktorat Sumber Daya Manusia untuk Posisi Penata Usaha & Sekretaris Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown