Selasa, 05 Juni 2012

Officer Development Program Bank Mandiri Juni 2012 untuk Area Bali Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/06/officer-development-program-bank.html

Bank Mandiri merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Pada Maret 2005, Bank Mandiri mempunyai 829 cabang yang tersebar di sepanjang Indonesia dan enam cabang di luar negeri. Selain itu, Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM dan tiga anak perusahaan utama yaitu Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, dan AXA Mandiri.

Sesudah menyelesaikan program transformasi semenjak 2005 sampai dengan tahun 2009, Bank Mandiri sedang bersiap melaksanakan transformasi tahap berikutnya dengan merevitalisasi visi dan misi untuk menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.


Pengumuman Rekrutmen Kerja Bank Mandiri - Juni 2012

Dalam rangka mempersiapkan kader-kader pemimpin Bank Mandiri di masa depan dan memberi kesempatan kepada lulusan baru yang berprestasi, Bank Mandiri mengundang kandidat Officer melalui jalur Officer Development Program (ODP) dengan persyaratan berikut ini :

Officer Development Program (ODP) - S1/ S2 semua jurusan (kecuali, jurusan : Ilmu Kesehatan/ Keperawatan/ Sastra/ Seni/ Keguruan/ Keagamaan) dengan IPK min. 3.00 (S1) atau 3.20 (S2), umur maks. 26 thn (S1) atau maks. 28 thn (S2), mampu berbahasa Inggris lisan & tulisan, bersedia untuk penempatan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan registrasi kerja pada program kerja yang ditawarkan, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lebih lanjut mengenai pengumuman kerja selengkapnya serta tata cara pendaftaran kerjanya melalui :

Officer Development Program Bank Mandiri Juni 2012 untuk Area Bali Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown