Selasa, 19 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA Juni Global TV Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Juni 2012
Lowongan Kerja Juni Global TV - Global TV yaitu salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Global TV diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2002 di Jakarta dan dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki RCTI, MNCTV, dan SINDOtv. Stasiun ini pada awalnya didirikan untuk merelay acara-acara MTV Asia. Global TV saat ini menayangkan program-program berita aktual dan terkini. Program F1, A1 Racing, dan SuperBike diantarkan secara langsung ke layar kaca untuk para pecinta olahraga. Berbagai program mingguan menarik mulai dari film box office, sajian musik, fashion, game shows, juga gosip selebriti akan bergantian hadir menghibur.

Global TV merupakan stasiun TV yang mengudara 24 jam non-stop dengan program-program serunya plus tontonan spesial, dengan jangkauan siar meliputi Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Kini GLOBAL TV membuka Lowongan Kerja Juni 2012 sebagai:


Section Head General Service - Jakarta

Requirements Lowongan Kerja Juni Global TV:
  1. Pria
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Loyal, sanggup bekerja keras
  4. Berpengalaman minimal 3 tahun dalam menangani pool kendaraan (75-100 kendaraan) dan petugas security (sekitar 25 orang)
  5. Menguasai pengurusan perizinan untuk acara/ event out door/ lapangan ke instansi terkait
  6. Memiliki leadership yang tinggi
  7. Menguasai komputer (Microsoft Office, dan Visio)
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Lebih disukai yang menguasai bahasa Inggris
Apabila anda mempunyai kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Global TV diatas? Segera Kirimkan Surat lamaran, CV dan Pas Photo terbaru anda ke alamat:
email: recruitment@globaltv.co.id
Paling lambat: 18 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA Juni Global TV Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown