Kamis, 17 Mei 2012

Toyota Motor Mfg Indonesia New Employee Development Program Mei 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/05/toyota-motor-mfg-indonesia-new-employee.html

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota. Komposisi kepemilikan saham di perusahaan ini adalah Astra International sebesar 5 % dan Toyota Motor Corporation (Jepang) sebesar 95%.


Program Seleksi Kerja di Toyota Motor Manufacturing Indonesia Periode Mei 2012

TOYOTA, produsen mobil terbesar di dunia sedang mencari mahasiswa yang potensial untuk bergabung dengan kami melalui program :

TOYOTA New Employee Development Program (TOYOTA NEDP) - Lulusan D3/ S1 jurusan Teknik Mesin/ Industri/ Elektro/ Sipil/ Ilmu Komputer, diutamakan kandidat yang berumur maks. 27 thn, lancar berbahasa Inggris lisan & tulisan.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja pada Toyota Motor Manufacturing Indonesia, silakan akses info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar yang diminta serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya di :

Toyota Motor Mfg Indonesia New Employee Development Program Mei 2012 Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown