Rabu, 30 Mei 2012

Rekrutmen United Nations Population Fund (UNFPA) Mei 2012 untuk Area Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/05/united-nations-population-fund-unfpa.html

United Nations Population Fund (UNFPA) memulai operasinya tahun 1969 sebagai United Nations Fund for Population Activities (namanya berubah tahun 1987) dibawah administrasi United Nations Development Fund. Tahun 1971 badan ini ditempatkan dibawah otoritas Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa.

UNFPA mendukung program di empat wilayah, negara Arab dan Eropa, Asia dan Pasifik, Amerika Latin dan Karibia, dan Afrika sub-Sahara. Mereka bekerja di lebih dari 140 negara, teritori dan wilayah. Sekitar tiga perempat staf bekerja di lapangan.

Beberapa tugas UNFPA melibatkan penyediaan suplai dan layanan untuk merawat kesehatan. Mereka juga mendorong partisipasi pemuda dan wanita untuk membantu mengembangkan masyarakat mereka yang terkena dampak dari kesehatan yang buruk yang meluas ke berbagai sektor seperti pencegahan penyakit kelamin termasuk HIV/AIDS.

UNFPA bekerja atas kerjasama dengan badan PBB, pemerintah dan komunitas lainnya. Bekerjasama, badan ini meningkatkan kewaspadaan dan mengelola dukungan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mencapai Millennium Development Goals.


Penawaran Kerja di UNFPA - Mei 2012

UNFPA Indonesia mencari kandidat berkualifikasi untuk mengisi posisi yang lowong berikut ini :

Executive Assistant to The Representative - Jakarta - D3/ S1 bidang Kesekretariatan, pengalaman kerja antara 5-7 thn di bidang relevan, mahir berbahasa Inggris & bahasa Indonesia secara lisan & tulisan.

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 25 Juni 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi kerja yang dimaksud, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya melalui link di bawah ini.

Rekrutmen United Nations Population Fund (UNFPA) Mei 2012 untuk Area Jakarta Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown