Sabtu, 21 April 2012

Selamat Hari Kartini 2012! Bukti Emansipasi Kaum Wanita, Banyak Lulusan Terbaik CPNS adalah Perempuan Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/04/selamat-hari-kartini-2012-bukti.html

Wakil Presiden Boediono menyatakan di jajaran birokrasi, pemerintah terus melaksanakan kebijakan pengarusutamaan jender.

"Di jajaran eksekutif, tentu pemerintah tidak boleh ketinggalan. Di jajaran birokrasi, pemerintah terus melaksanakan kebijakan pengarusutamaan jender," ungkap Wapres Boediono dalam sambutan acara Kondilidasi Nasional Jaringan Kaukus Perempuan Parlemen Seluruh Indonesia, Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (21/4/2012).

Disebutkan Boediono, bahwa belakangan ini banyak CPNS yang menjadi lulusan terbaik adalah perempuan.

Ia menambahkan pula, meskipun jumlah perempuan yang menempati posisi puncak dan menengah di birokrasi sekarang masih relatif kecil, dengan tren yang ada, tidak mustahil pada waktu yang tidak lama lagi, akan semakin banyak lagi perempuan Indonesia yang menduduki jabatan-jabatan strategis di pemerintahan dan birokrasi.

Wapres melanjutkan salah satu agenda utama reformasi, yang terkait dengan fungsi pengawasan adalah memberantas korupsi.

Namun nampaknya di hati semua warga Indonesia tertanam kepercayaan bahwa  partisipasi perempuan dalam jumlah yang lebih besar dalam arena publik, dalam  posisi-posisi strategis di bidang legislatif, eksekutif dan bidang-bidang kemasyarakatan lain akan dapat mempercepat terciptanya pemerintahan yang semakin demokratis, terbuka, dan transparan (good governance) di level pusat dan daerah. Indonesia yang lebih bersih, bebas korupsi adalah warisan yang paling berharga yang dapat kita berikan kepada generasi mendatang.

Selamat Hari Kartini 2012! Majulah Terus Kaum Perempuan Indonesia dan Jadilah Generasi Sukses Pembangun Citra Bangsa & Negara Indonesia!

Salam,

Tim Kontributor LoKerNesia

Selamat Hari Kartini 2012! Bukti Emansipasi Kaum Wanita, Banyak Lulusan Terbaik CPNS adalah Perempuan Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown