Senin, 30 April 2012

2013 LOWONGAN KERJA Yamaha Mataram Sakti Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Yamaha Mataram Sakti
Lowongan Kerja Yamaha Mataram Sakti - PT Yamaha Mataram Sakti adalah perusahaan distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 5000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, Yamaha Mataram Sakti selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia. Untuk itu Yamaha Mataram Sakti membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut.

Yamaha Mataram Sakti dalam pengelolaan SDM memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat. Setiap orang di Yamaha Mataram Sakti dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama Yamaha Mataram Sakti.

YAMAHA MATARAM SAKTI sedang mencari beberapa tenaga professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Yamaha Mataram Sakti
Staff Pajak - Semarang (Jawa Tengah)

Requirements Mataram Sakti:
* Wanita
* Single
* Umur max 25 th
* Berpenampilan menarik
* Pendidikan minimal D3 perpajakan
* Ditempatkan di semarang

Bagi yang memenuhi kualifikasi Yamaha Mataram di atas silakan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir ke :

YAMAHA MATARAM SAKTI
Jl. MT. Haryono 441 Semarang
Paling lambat 20-5-12

2013 LOWONGAN KERJA Yamaha Mataram Sakti Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown