Jumat, 15 Juni 2012

2013 LOWONGAN KERJA Toyota Astra Motor Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Lowongan Kerja Toyota Astra Motor
Lowongan Kerja Toyota Astra Motor - Toyota Astra Motor (TAM) merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation Jepang. PT Toyota Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik Toyota Astra Motor di Karawang yang menggunakan teknologi baru.

Toyota Astra Motor adalah perusahaan otomotif terbesar di indonesia kini sedang membuka Lowongan Kerja Juni 2012 yang bertalenta untuk mengisi jabatan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Toyota Astra Motor

Secretary To Director - Jakarta

Requirements Lowongan Kerja Toyota Astra Motor:
  1. Candidate must possess at least a D3, Business Studies/Administration/Management, Secretarial or equivalent.
  2. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Preferably Staff (non-management and non-supervisor)s specializing in Secretarial/Executive and Personal Assistant or equivalent.
  4. Full-Time position(s) available.
Product Development Analyst - Jakarta

Responsibilities:
You will be responsible to analyze Indonesian automotive market to develop future Toyota vehicle design and to manage lifetime of our product.

Requirements Lowongan Kerja Toyota Astra Motor:
  1. Candidate must possess at least a S1, Master's Degree / Post Graduate Degree, Engineering (Mechanical) or equivalent.
  2. GPA min. 3.00 and Age max. 27 years old
  3. Has passion in automotive industry and good communication skill.
  4. Required skill(s): Microsoft Office.
  5. Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  6. Full-Time positions available.
Jika tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Toyota Astra Motor, kirim CV lengkap dengan foto terakhir dan pengalaman kerja sekarang dan sebelumnya dalam bahasa inggris ke alamat dibawah ini, dan tulis posisi yang diinginkan pada amplop, kirim ke :
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
Jl. Yos Sudarso, Sunter II
Jakarta 14330 Indonesia
Paling lambat:14 Juli 2012

2013 LOWONGAN KERJA Toyota Astra Motor Terbaru - Lowongan kerja 2013 : INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown