Senin, 02 April 2012

Rekrutmen WIKA Gedung April 2012 untuk Area Jawa Timur Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/04/recruitment-wika-gedung-april-2012-for.html#

PT. WIKA Bangunan Gedung (WIKA Gedung) didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008, saat ini Perseroan memiliki kepemilikan saham sebesar 99%. WIKA Gedung berdiri dengan modal dasar sebesar Rp200 miliar, serta modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp50 miliar dengan komposisi kepemilikan saham oleh WIKA sebesar 99 persen dan Koperasi Karyawan WIKA sebesar 1 persen.

Dengan dijadikannya WIKA Gedung sebagai entitas tersendiri, gerak langkah dan pengambilan keputusan dalam rangka perolehan proyek menjadi lebih ringkas dan cepat. Sehingga akan memperkuat kinerja fundamental WIKA selaku perusahaan induk.

Visi WIKA Gedung adalah menjadi perusahaan terdepan dan mitra terpercaya dalam industri konstruksi bangunan bertingkat. Terdepan berarti mempunyai kemampuan terbaik dalam engineering dan teknologi, sumber daya, kualitas serta pelayanan. Mitra terpercaya berarti menjalankan komitmen sesuai yang diperjanjikan dengan para pihak. Sedangkan Misi WIKA Gedung adalah menjadikan kontraktor rancang bangun pilihan terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan dan pelayanan terbaik melalui integrasi perancangan dan pelaksanaan konstruksi yang optimal, berwawasan lingkungan, berdaya saing tinggi, efisien dan terkini dalam teknologi.

Jenis pekerjaan yang menjadi lingkup bisnis WIKA Gedung adalah :
  1. Gedung Bukan Tempat Tinggal meliputi pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan gedung bukan tempat tinggal seperti gedung perkantoran, pendidikan, tempat peribadatan, sarana kesehatan, penginapan, pusat perdagangan, kawasan industri/ pabrik, gedung terminal/stasiun, gedung olah raga, gedung kesenian/hiburan, bangunan gudang, hangar dan lain sebagainya.
  2. Gedung Tempat Tinggal meliputi usaha pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan gedung yang digunakan untuk bangunan tempat tinggal, seperti rumah, perumahan, rumah susun dan apartemen.

Peluang Berkarir di WIKA Gedung periode April 2012

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) wilayah Surabaya & Jawa Timur membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi berikut :

Pelaksana Struktur Arsitek & MEP
Syarat : Pria/ Wanita, pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Arsitek/ Mesin/ Elektro

Surveyor
Syarat : Pria, memiliki pengalaman di bidang nya

Staf Sekretaris
Syarat : Wanita, pendidikan minimal D3/ S1 segala jurusan, menguasai Microsoft Office

Staf Keuangan
Syarat : Pria/ Wanita, pendidikan minimal D3/ S1 Akuntansi

Engineer Struktur, Arsitek & MEP
Syarat : Pria/ Wanita, pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Arsitek/ Mesin/ Elektro

Staf QC Arsitek, Struktur & Bekisting
Syarat : Pria/ Wanita, pendidikan minimal D3/ S1 Teknik Sipil/ Arsitek/ Mesin

Staf Logistik
Syarat : Pendidikan minimal SMA

Persyaratan pendukung lain nya : Lebih diutamakan bagi kandidat yang berpengalaman kerja di bidang nya, sanggup bekerja di HIGH RISES BUILDING

Catatan :
Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 8 April 2012.


Untuk kandidat yang memenuhi kualifikasi yang diminta perusahaan dan ingin berpartisipasi dalam proses rekrutmen kerja WIKA Gedung, silakan akses terlebih dahulu informasi lebih lanjut mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui :

Rekrutmen WIKA Gedung April 2012 untuk Area Jawa Timur Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown