Selasa, 10 April 2012

Hasil Seleksi CPNS Honorer K1 Kabupaten Pasaman Barat (Sumatera Barat) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

info lowongan kerja terbaru 2013 2012/04/hasil-seleksi-cpns-honorer-k1-kabupaten.html

Kabar baik bagi tenaga honorer kategori I Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Dari data yang telah diumumkan, untuk Kabupaten Pasaman Barat dari jumlah 58 orang diusulkan,  sebanyak 40 orang dinyatakan lulus.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pasbar, Syahnan, didampingi Kabag Humas, Yulison kepada Padang Ekspres (Grup JPNN), di Simpangampek mengatakan, mereka yang lulus diumumkan pada Sekretariat Daerah, SKPD, Sekretariat Dewan dan Kecamatan.  Ini agar data diketahui dan uji publik selama 14 hari.

Diharapkan masyarakat ikut berperan memberikan masukan, jika ada tenaga honorer kategori satu lulus bermasalah. Publik dapat mengajukan protes atau masukan, asal disertai bukti jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.

Mereka yang lulus itu akan di uji publik selama 14 hari, baru diajukan ke BKN guna diproses pemberkasan CPNSnya,”kata Syahnan.

Sementara itu, Kategori II, sudah dapat dipastikan tidak semunya yang bisa diterima sebagai CPNS. Pasalnya, untuk rekrutmen jadi CPNS dari kategori II terlebih dahulu diselenggarakan ujian bersama, sesama ketegori II. Kemudian, formasinya disesuaikan dengan formasi penerimaan yang dikeluarkan Menpan.

Kendatipun berkas kategori II saat ini sudah ada di pusat. “Jika latar belakang pendidikan bersangkutan tidak sesuai dengan formasi dikeluarkan Menpan, maka dia tidak bisa ikut ujian,”ujar Syahnan.

Adapun jumlah honorer kategori II di lingkungan Pemda Pasbar sebanyak 1570 orang. “Semuanya dikirim berkasnya, tidak ada tebang pilih. Biar pusat saja menentukan," ujarnya. (ref : JPNN)

Hasil Seleksi CPNS Honorer K1 Kabupaten Pasaman Barat (Sumatera Barat) Terbaru : Lowongan Kerja 2013 - INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown